About

Kamis, 25 Februari 2016

22.46 Posted by Faiza Maulaa No comments Posted in
Posted by Faiza Maulaa on 22.46 with No comments | Categories:
Aku punya hobi mbaca novel. Tapi bukan novel roman begituan... . Aku lebih suka mbaca novel kriminal atau detektif. Aku suka karena ceritanya nggak membosankan. Aku merasa ikut memecahkan kasus. Menghubungkan setiap bukti yang ada. Dan menurutku yang paling menyenangkan adalah menebak siapa tersangkanya, walau terkadang meleset...
Aku mulai suka novel kriminal saat aku kelas 7. Aku pernah membaca  biografi singkat tentang penulis cerita kriminal cilik. Penulis itu mengidolakan Agatha Christie, ratu cerita kriminal. Aku mulai penasaran, lalu meminta ibuku membelikan novel Agatha Christie di pasar loak. Ibuku membelikan dua buah novel, satu dari Agatha Christie dan satu lagi dari novelis Indonesia.
Pertama kali aku membaca novel dari Agatha Christie, aku tidak mengerti maksudnya sama sekali. Bahasanya aneh, walau sudah diartikan. Jadi aku memutuskan membaca novel dari novelis Indonesia, judulnya Misteri Rubrik Kontak Hati 2. Aku membaca dengan sungguh-sungguh. Dan akhirnya  aku paham juga.  Lalu aku mencobanya pada novel Agatha Christie. Walau aku tidak urut membacanya... . Biasa... curi-curi membaca beberapa bab terakhirnya...
Aku paling ingat buku Agatha Christie yang akhirnya bisa aku baca tanpa melihat beberapa bab terakhir. Judulnya Buku Catatan Josephin. Ceritanya menarik sekali, seorang anak kecil yang ternyata seorang pembunuh. Perhatian yang memancar ke dalam dirinya sendiri.
Hehehe... . Sekian dulu ya ceritaku. Bye ~

0 komentar:

Posting Komentar

Cute Box Panda

Faiza Maula

Ini blognya Faiza

Girls' Generation

Sone

SMP N 8 Purworejo

9B
Blue Snowflake