About

Kamis, 10 Maret 2016

18.34 Posted by Faiza Maulaa No comments Posted in
Posted by Faiza Maulaa on 18.34 with No comments | Categories:
Sooyoung Punya Akun Tumblr!!

Hai Sone!! Kemaren kan aku liat-liat situs tentang SNSD, terus mataku tertuju pada satu artikel yang menurutku 'ngagetin' banget. Mungkin kalau aku nggak liat itu situs aku nggak tahu kalau Sooyoung punya akun Tumblr.



Artikel tersebut menyebutkan bahwa untuk merayakan ultahnya ke 27 (26 kalau tanggalan Barat), dia buka akun tumblr di http://sootuff.tumblr.com/ . Sooyoung ngumumin akun tumblr-nya di Instagram. Aku langsung nge-klik itu alamat, ternyata bener. Ada enam fotodi dalamnya. Terus rekaman (atau video aku pun tak tahu) soundcloud Tiffany nyanyi Happy Birthday buat Sooyoung.
Semoga tumblr-nya mbak Sooyoung diisi terus... . Amiin. Sekian dariku, semoga bermanfaat. Bye~♡

0 komentar:

Posting Komentar

Cute Box Panda

Faiza Maula

Ini blognya Faiza

Girls' Generation

Sone

SMP N 8 Purworejo

9B
Blue Snowflake